Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bro!!



Aneka rasa Good Day

Waktu masih muda dulu, masih zamannya anak kuliahan aku sering banget mengonsumsi kopi good day. Karena apa? Yang namanya anak kos itu senengnya konsumsi makanan instan seperti mie dan kopi, dan aku seneng dengan Good Day karena rasanya enak juga harganya murah *sttttss jangan keras-keras.

Dulu waktu kos satu kamar dengan teman dan setiap beli kopi Good Day selalu habis hanya beberapa hari padahal belinya sekotak langsung. Yahh gimana gak cepet habis, satu rumah di huni banyak anak kos jadi kalau ngumpul ya minumnya rame-rame, tapi lebih nikmat lo!! Kopiinstan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bro!! aku punya agenda rutin setiap pekannya, apa tuh? membeli makanan instan di supermarket hehe sepekan sekali dan kadang kalau pasokan makanan cepet habis bisa sepekan 2-3 kali beli  loo

Beli apa saja sih? Menu wajib jika belanja di supermarket adalah : mie, kopi Good Day, coklat, makanan ringan dan roti. Semua itu menu sarapan pagi sebelum berangkat ke kampus. Biasa, anak kampus memang susah sarapan karena malas masak, jadilah makanan instan andalannya, apa lagi pagi-pagi udaranya sejuk dan adem, nikmat sekali kan minum Good Day sebelum ngampus, Rasanya Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul palingenak bro!!

Dulu itu masih sedikit pilihan rasanya, hanya 3 atau 4 rasa kalau gak salah dan aku suka yang rasa chococinno. Kalau sekarang banyak aneka pilihan rasa dan aku tetep masih suka dengan rasa chococinno, entah kenapa! Padahal semuanya enak. Itu dulu waktu masih jadi anak muda, sekarang sudah jadi anak gede tetep suka dengan kopi Good Day. Berarti bukan untuk anak gaul saja kan, untuk orang tua juga bisa karena kopinya cocok untuk semua kalangan. Dan kata siapa kopi itu identik dengan minuman laki-laki? Perempuan juga suka lo dengan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak karena kopinya sudah bercampur dengan aneka rasa seperti coklat, susu dan rasa yang lainnya, jadi tidak terasa pahit lagi. Jadi deh perempuan kecanduan kopi instan seperti Good Day yang rasanya joss bikin nambah lagi dan lagi.
ini lo kopi GoodDay favoritku

Oya, aku baru tau malah dengan Good Day kemasan botol. Sepertinya produk baru, perlu coba nih. Kan sayang kalau gak nyobain, karena aku penggemar Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dari dulu sebelum banyak pilihan rasa.





.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts