Ngeblog Dapet Duit

Beberapa hari yang lalu di beranda facebook ada penampakan status temen "ngeblog dapet duit" nah, kepo lah diriku, secara saya sudah punya blog yang lama di anggurin, maksudnya belum ada waktu buat ngeblo, soalnya sibuk cari duit xixixi
Berhubung itu judulnya kok keren banget :D maka dari itu saya mau juga ikutan. selain biar blognya aktif lagi dan juga menghasilkan duit *matre banget

Ngeblog sebenarnya teman hidupku selama masa kuliah dulu, soalnya bisa buat curhat selain buku diary. selain itu juga bisa buat ikutan lomba antar blog, bisa tambah temen ngeblog dan ternyata sekarang bisa menghasilkan duit.

Gimana caranya?
ntar ya, saya coba dulu. kalau berhasil ya nanti saya share biar yang lain juga ketularan dapet duit. tapi kalau saya belum beruntung, wassalam donk *eh enggak dink :D

masih banyak cara cari duit lewat blog, sabar saja. nanti bakalan ada ilmunya

1 komentar:

  1. iya kaka, aku juga lagi belajar untuk ngeblog nih heheheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts