"Keracunan"

Tanggal 30 Juli 2009, tepatnya hari Kamis. aku dan temen lagi di skul karena kita lagi PPL. PPL yang di laksanakan selama satu bulan, nah......kita berdua klo di skul itu jajan di kantin, sukanya jajan tahu isi, eh pas hari itu kita beli banyak di makan rame2, tapi ya kita berdua makan paling banyak kira2 3 biji lah hehehehe.....karena laper.

Tapi pas istirahat kira2 jam 11 an, kita beli lagi karena masih laper belum makan.....nah dari situ lah awalnya kita mual2, rasanya ni perut ndak bisa di ajak rundingan hehehehe......mules aja bawaannya :D

Pas hari jum'at, hari selanjutnya.....kita masih masuk skul, tapi dengan rasa tidak semangat gitu deh hehehe.......perut rasanya masih mual dan temenku ternyata juga diare...emmm.....hehehehe tapi ya hari itu kita pulangnya masih beli gorengan yang sama (hihihihi dasar bandel), dan.......saat itu lah kita pada sekarat hehehehe.......hari sabtunya kita ndak ada yang masuk karena masih pada mual2.

Temenku berobat ke dokter karena udah termasuk agak parah jika di banding denganku. Kata dokter, kita ini keracunan makanan. itu terdapat pada minyak gorengnya, yang di pake berulang2. jadi kita harus hati2 dalam membeli makanan termasuk yang berbau gorengan, itu bisa keracunan jika tubuh kita tidak tahan.

Dan akhirnya temenku itu di suruh makan sayuran murni tanpa bumbu ma sang dokter hehehehe......klo aku mah ogah (hihihi bandel lagi ni), hari ini (ahad) perutku masih mual ni.......gimana ya biar ndak mual........yah kita tunggu aja sampe hari ini....moga sembuh....doakan ya ^_^

bagi penggemar jajanan sepertiku......inga'.....inga'....ting hehehehe ndak pa2 si jajan tapi secukupnya aja ya dan sebelum makan baca lah basmallah ^_^ dan cuci tangan jangan lupa hehehehe.....

Berbagi cerita aja hihihihi..........(pas lagi mual ni :p)

1 komentar:

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts