Kembar Sekolah

                                                                     Ufa dan Aiba

Hati teriris-iris ketika......
Mendengar si kembar nangis teriak-teriak tak henti-hentinya hiksss

Hari ini dia sekolah di depan rumah
"aiba mau sekolah?"
"he em" semangat

Siap-siap di pagi hari pun ia semangat sekali, tapi setelah sampai di depan gerbang kok gak mau tapi di gendong sama bu gurunya dibawa masuk, pada nangis :(

Sudah setengah jam nih mereka masih nangis aja
biarlah mereka nangis, katanya biar jantungnya sehat
biarlah mereka menangis, mereka harus belajar ketemu orang banyak
biarlah mereka menangis, mereka harus mandiri ini juga proses menyapih, karena sudah 2,1 bulan usianya, belum bisa di sapih mereka kalau dirumah, ketemu umminya, maunya ya ngasi terus

Makanya di sekolahin biar belajar menahan ngasi setengah hari saja gak tega sebenarnya
Dulu pertama disini, denger anak-anak sekolah depan rumah nangis "ya Allah, kasihannya, masih kecil sudah di titipin" tiap hari kalau denger anak nangis di sekolah pasti begitu diriku dan ternyata diriku pun mengalaminya sendiri hiks semoga si kembar bisa main bersama teman-temannya hari ini. aamiin
Ketika si kembar di bujuk bu gurunya

ketika si kembar di ajak masuk bu gurunya, nangis mereka :(


Tikus Si Penakut

Sumber : google

Si tikus anak nakal, suka mencuri ketimun *eh bukan xixixi
Si tikus ini suka mencuri makanan, iya makanan apa saja, tempe di makan, tahu juga doyan, coklat pun dia doyan, jangankan coklat, tepung saja di embatnya. gak hanya itu, dia juga suka mecahin gelas, makan kabel, makan buku, mainan anak-anak pokoknya semua dimakan deh termasuk lemari hiks

Tikus ini memang nakal, tapiiiii dia ternyata juga penakut wekekeke
Pada suatu hari, ada anak kucing baru lahir yang di tinggalkan induknya, buat mainan anak-anak kecil, kasihan sekali. Akhirnya si anak kucing itu di ambil sama adik, di rawat agar selamat. Dan selama anak kucing itu di rawat, tikus-tikus nakal itu gak kelihatan lagi, ternyata mereka takut dengan kucing, padahal anak kucing loooo

Anak kucing baru berumur sehari dua hari itu bisa mengusir tikus xixixi
Tapiiii, si anak kucing itu tidak bertahan lama, hanya berumur 2 bulan saja, karena sakit cacingan dan masuk angin, perut kembung sampai gak bisa bergerak, gak bisa makan hiks sedih

Setelah si anak kucing itu mati, ternyata para tikus berani datang lagi kerumah, dan seperti biasa, mengacau lagi dan lagi. sudah di kasih jebakan ternyata gak mempan, para tikus gak takut sama sekali.

Dan akhirnya, ide pun muncul secara tiba-tiba.....taraaaaaaa..... si tikus kan takut sama kucing, mungkin cuma takut suaranya saja karena sama kucing bayi dia takut.
Oke, akhirnya suami download suara kucing, 

Daaannn berhasil berhasil hore.......
Semalam suara kucing di stel sampai pagi
Aku kan begadang nih sampai jam 1 dini hari, gak ada suara tikus sama sekali
Wekekeke ternyata si tikus penakut, takut sama suara kucing hahaha

Boleh di coba nih tips dari aku, siapa tau juga cocok :D
Setel suara kucing semalaman, selamat mencoba xixixi

Ngeblog Dapet Duit

Beberapa hari yang lalu di beranda facebook ada penampakan status temen "ngeblog dapet duit" nah, kepo lah diriku, secara saya sudah punya blog yang lama di anggurin, maksudnya belum ada waktu buat ngeblo, soalnya sibuk cari duit xixixi
Berhubung itu judulnya kok keren banget :D maka dari itu saya mau juga ikutan. selain biar blognya aktif lagi dan juga menghasilkan duit *matre banget

Ngeblog sebenarnya teman hidupku selama masa kuliah dulu, soalnya bisa buat curhat selain buku diary. selain itu juga bisa buat ikutan lomba antar blog, bisa tambah temen ngeblog dan ternyata sekarang bisa menghasilkan duit.

Gimana caranya?
ntar ya, saya coba dulu. kalau berhasil ya nanti saya share biar yang lain juga ketularan dapet duit. tapi kalau saya belum beruntung, wassalam donk *eh enggak dink :D

masih banyak cara cari duit lewat blog, sabar saja. nanti bakalan ada ilmunya

Pilih atau Golput?

Gimana pemilu nanti, gak golput kan?
Nanti gak golput loh ya
Jangan sampai golput ya
Pertanyaan itu seringkali muncul di hadapan saya. Kenapa kok saya di sodorin pertanyaan begitu? karena saya pernah bilang kalau saya nanti gak nyoblos :D

Sehari Tanpa Gadget: Bermain Dengan Anak



Kalau yang saya alami justru tidak hanya sehari saja tanpa gadget, tetapi 3 hari. Itu sebenarnya bukan di sengaja, melainkan karena terpaksa hehe ternyata sangat galau tanpa gadget, kalau sengaja di lakukan mungkin masih bisa buka penyimpanan dan ambil hp atau lepi, kalau tidak di engaja seperti hp rusak kan gak bisa berbuat apa-apa ya.

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts