"Hantu di Kamarku!!!!"


Malam ahad, tagl 30 agustus pas akhir pekan, ada sesuatu yang aneh aku rasakan, ya.....emang aneh karena ndak biasanya hal ini terjadi di kamarku. emmm.....apa yang sahabat pikirkan tentang judul dari postinganku? kok bisa? emmm....emang bisa, yah...namanya juga hantu, kan dia sukanya berkeliaran dimana2 jadi ndak mustahil ada di kamarku tadi malem.

Critanya begini,
Tadi malem itu kan aku lagi komputeran, ngeblog tentunya hehehe... tiada hari tanpa ngeblog deh aku ni ^_^ kira2 jam 22 malem gitu, kita kan ngontrak ni satu rumah ada 3 penghuni, nah anak2 tu udah pada tidur ada juga yang lagi siap2 mau tidur. klo aku hehehe.... lagi asyik ngeblog hihihihi.....

Nah......pas kira2 jam 23 malem ni ya, ada suara aneh di jendela kamarku, ya emang tempat ku komputeran deket dengan jendela....iiihhh merinding deh hihihi....

Bunyi2 aneh itu aku dengerin aja tanpa berfikir apa2 dan abis ituya aku cuekin lagi deh hehehe ...soalnya lagi serius2nya ngeblog (hahaha dasar :p), setelah ku cuekin kok malah makin jadi nih, bukan makin jadi apa2nya lo tapi malah hantunya muncul di jendela kamarku (triak2 dan kabuuuuuuuuuurrrrr.....hahahahaha....), kabur ke kamar sebelah deh akhirnya sambil triak2 bilang ada hantu di kamarku 23x (hahahaha banyak amat), tapi kok ya temenku diem aja cuma bilang emmm ada apa ? :s ih sebel ndak si, orang lagi ketakutan eee...malah komentarnya cuma gitu doang (karena lagi ngantuk kali ya :D)

Dan temenku yang satu lagi bilang,
Temen 2 : ada apa 2x kok triak2?
Aku : ada haaa nnn tuuu di kamarku mb (sambil terbata2 karena masih ketakutan)
Temen 2 : apa? hantu? ah boong tu, mana ada yang namanya hantu menampakkan diri
Aku : liat aja mb di kamarku (sambil nengok dari horden kamar temen dan liat kamarku) tu mb masih ada...
Temen 2 : coba liat dan berhasil triak2 juga (hahahahaha dalam hati sambil ketakutan)
Aku : mb, tolong donk matiin komputerku, lewat kabel aja, jadi kabelnya aja yang di lepas dari pintu, masak ndak di matiin kan kasian kepanasan kl ampe pagi, aku nginem disini ya.
Temen 2 : ogah, ngeri kali ya....klo tanganku tiba2 di pegang gimana hiiiiii.....(sambil kabur ke kamarnya)

Ya sudah lah, ndak pa2 idup ampe pagi. aku ndak bisa tidur ni karena takut hantunya masuk, jadi aku intip2 aja tu hantu masih ada ato dah pergi, dan alhasil (hiiiiiiiiiii masih ada, udah berkali2 aku intip ternyata masih ada) ngeri amat si tu hantu, hantunya perempuan rambut panjang, mata belok dan item banget iihhhhh pokoknya serem deh. dan aku capek liat2 mulu, akhirnya aku istirahat(duduk sambil menenangkan diri), udah agak tanang ni aku, misi ku lanjutkan hehehe liat si hantu masih ada ato ndak, dan alhadulilah tu hantu dah pergi hehehehe syukurlah (pikirku).

Masuk lah aku ke kamar dan ku beranikan diri, karena dah aku anggap aman, trus aku matiin komputer. dan iseng2 aku liat keluar ooooohhhhh.....(ternyata hantu boongan yang nyamar jadi hantu), mereka banyak..dan tarnyata mereka semua maliiiiiiiingggggg......(aku teriak gitu kok malah di tangkep hahahaha......) jadi semua nya di tangkep termasuk temen2ku.

emmmm....akhirnya, ceritaku berakhir dengan kekalahan kita yang di culik....tapiiiii aku seneng banget deh....hahahahaha(orang aneh, wong di culik kok seneng :s) la gimana ndak senang, la syukurnya cuma MIMPI sob hahahahahahaha.....:p

hihihii aneh2 aja tu mimpi ^_^



27 komentar:

  1. hahaha.....aneh-aneh bae sist..ternyate mimpi to?kupikir tenanan :D...tapi yo ra mungkin sih...orang yang berakidah gito lo :)...sama hantu kok atut...hehe

    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete
  2. Aku udah komentar di blog kamu, bales komentar aku ya

    ………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
    ………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
    ……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
    ……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
    ……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
    …………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
    ………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
    ………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
    ………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
    ……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
    …………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
    ……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
    …………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
    ..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
    ……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
    …….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
    ….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
    ……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
    ………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
    ……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
    ……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
    ……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
    …..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

    ReplyDelete
  3. hehehe iya cuma mimpi bu :p
    mimpine aneh2 aja ya :D

    wew remba, komen nya gambar apa tu

    ReplyDelete
  4. Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh ....jangan cerita yang serem2 dunk

    atutttttttttttttttttttttttt
    Biar cuman mimpi tetap saja seram.

    ReplyDelete
  5. mampir ah...
    ikut nimbrung yah mba....hehehe...
    pastinya blogger sejati nih..
    sampe2 ngeblog kebawa di alam mimpi...
    (prok..prok..prok....)


    salam kenal...

    ReplyDelete
  6. Percayalah....,seseorang yg mudah ber imajinasi & bermimpi,kelak akan menjadi sastrawan ulung.Doaku menyertaimu.

    salam rahayu.

    ReplyDelete
  7. Kabasaran Soultan ==> hehehe ih tatuuuuuuuuuuuttttttttt......kabuuuuuuuuuurrrrr :p

    muamdisini ==> hihihii....blogegger sejati dari mana, mungkin karena abis ngeblog jadi ke bawa mimpi deh :D

    Yang Kung ==> hehehe makasih dah mendoakan ku ^_^

    ReplyDelete
  8. saya gak tukut..
    gak ada wujud hantunya.. hehe

    ReplyDelete
  9. salam mbak..kunungan balik nih...lucuna kucing kuning...hihihihhi mimpi hantu di malam hari...weekekekekek..salam ukhuwah ya mbak...terima kasih kunjungannya dan jangan bosan..yuuuk

    ReplyDelete
  10. jiahh..cuma mimpi yah. aku kira beneran. klo dia nakutin lagi, takutin balik, jangan mau kalah. hihihi..........
    makasih sudah mampir dan komen di blogku yah.

    ReplyDelete
  11. kakve-santi ==> hehehe emang ndak aku taruh gambar hantunya, la aku sendiri takut hahahaha makanya ndak berani majang foto hantu :p

    dasir ==> hehehe 'alaikumussalam, he em kucingnya lucu selucu yang punya blog hahahahaha.....salam ukhuwah juga ^_^

    Violet ==> wew nakutin balik :S belum nakutin balik malah akunya dah ngacir hahahahaha.....

    Sang Cerpenis bercerita ==> hehehe klo beneran mah takut kali ya, jangan sampe deh ya :D dasar darma pramuka ya :p

    ReplyDelete
  12. Mimpinya mpe ngompol gak tuh hehehe :-D

    ReplyDelete
  13. wah ternyata mimpi..to..

    kesiangan nggak tu

    ReplyDelete
  14. yangputri ==> hihihihi yangputri bisa aja, ndak lah ya, masak ngompol :D emang mimpi kebelet pipis kok bisa ngompol, ni kan mimpi hantu heheheheehe

    rizal ==> hehehe ndak lah, eh...aku mimpinya malem apa siang ya hihihi kok lupa :D

    makasih ya dah mau mampir ^_^

    ReplyDelete
  15. wah mimpinya seru banget?? Bisa dijadiin film horor tuh..

    ReplyDelete
  16. Oooo, mimpi toh, kirain beneran, hahaha..., maap baru visit lagi, habis hibernasi dulu beberapa hari :p...

    ReplyDelete
  17. Fanda ==> seru bacanya tapi ngos-ngosan yang ngalamin tu hahahaha.....boleh2....yuk kita bikin film, fanda pemainnya ya :D aku sutradaranya hihihihi

    Shin-kun ==> hehehe iya mimpi, klo beneran mah ah jangan sampe deh hihihihi....wew abis cuti ya :D met dateng lagi deh di blog anak usil :D

    ReplyDelete
  18. jiah... mimpi toh... tapi ane penasaran ama sosok setan di mimpinya...

    ReplyDelete
  19. Cerita & Mimpi yang Aneh........, Jgn2 orangnya juga Aneh, he...he..he. Maap Non Becanda.

    ReplyDelete
  20. Ngacapruk Blog ==> hehehe apanya yang serem? yang punya blog ato critanya?hehehehe

    Firyan ==> hahahaha klo beneran mah jangan sampe deh ya....wew penasaran :s mimpi dulu deh sana ya, ntar di bayangin dulu ya. rambut panjang terurai lebat, mata besar item kayak ndak punya mata malahan, pake baju putih, suaranya serem gitu deh hiiiiiiiiiiiiii ngeri ah :D

    wong ganteng ==> hahahaha iya bener, orangnya juga aneh, apa lagi yang baca dan ngasih komen hihihii ikutan aneh :p

    ReplyDelete
  21. andri ==> hehehe ho oh cuma just dream hihihiih upitek (baca dari belakang :D) ya :p

    ReplyDelete
  22. wkkwkw...
    ampe baca dr belakang segala gw..
    ketipu lagi..^^

    ReplyDelete
  23. andri ==> hahahaha di belakang ada apaan? :p baca komen aja ke belakang segala hehehehe
    iya, ketipu huhuhuhu

    ReplyDelete
  24. bagus banget.....penasaran ternyata cuma mimpi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts