"Lelang murah, Unik, dimana lagi klo bukan di OGITU.com"

Berbelanja online di internet memang mudah dan praktis, bisa dari jarak jauh tanpa harus mendatangi tokonya, itulah kelebihan belanja online. tapi ada yang unik lo di toko online OGITU.com, belanja disini berbentuk lelang, jadi pembeli adalah penentu harga, Harga akan TURUN jika kita mengklik tombol turun harga.

Yang unik ni di toko OGITU.com, kita akan mendapatkan 3 keunikan yang tak akan ada di toko online lain, yaitu hiburan, penghematan sekaligus penghasilan.

Hiburannya, Lelang "Turun Harga" Diskonnya Kolektif, kita sebagai peserta lelang jika setelah mengklik "Turunkan Harga" akan diberi waktu 10 detik untuk membeli barang tersebuty pada saat itu juga, ini merupakan satu-satunya bisnis online yang menawarkan lelang dengan diskon besar dan ditentukan sendiri oleh pembelinya, enak bukan!! Jadi, kita bisa membeli barang dengan harga yang kita inginkan bahkan bisa lebih murah.


Kenapa disebut penghematan? karena harga barang di ogitu.com pasti lebih murah dari harga pasaran, coba saja anda buktikan ya :D
Dan kenapa kok bisa dapat Penghasilan juga kalo berbelanja di ogitu.com? karena setiap member diberikan kesempatan mendapatkan lima (5)


Tapi hanya untuk member saja lo, makanya buruan bergabung jadi member jika ingin mendapatkan penghasilan.

Oya, OGITU.com ini juga di ciptakan dengan dedikasi dan komitmen lo, gak sembarangan, untukmembedakan dengan toko2 online lain nya. Pembuat situs ini adalah PT.OGITU INDONESIA dengan President Director Bapak I.Hartanto. Visi mereka adalah " TRUST, RESPECT and INTEGRITY ". wow visinya, kereeeeennnn :D maju terus pak


Tidak hanya keunikan saja yang ada di ogitu.com, tapi juga memiliki Citra atau Brand Image yang baik, Meskipun usianya masih muda, OGITU.com sudah berprestasi menciptakan rekor museum indonesia (muri) sebagai situs online ecommerce pertama di indonesia dengan konsep “lelang dengan harga turun”. wah...wah...
liat saja ni Gambar Penghargaan OGITU.com dari MURI , keren kan ;)



OGITU.com juga merupakan terobosan baru dalam dunia belanja di indonesia, untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja dengan harga yang sangat minim bisa dibilang murah meriah euy :D dan juga memberikan pelayanan kualitas terbaik.

Nih Keuntungan bagi pembeli dan menjadi member di OGITU.com

  1. Yang pertama tu bisa berbelanja barang apa saja yang anda inginkan, seperti produk gaya hidup, elektronik mungkin, atau furniture, perhiasan, voucher belanja, voucher hiburan juga ada dan berbagai macam produk lainnya dengan harga yang pasti murah deh.

    Contoh barang yang bisa dibeli di OGITU.com nih :



  2. Khusus untuk produk elektronik dan produk tertentu, OGITU.com ngasih fasilitas perlindungan terhadap barang yang di beli jika barang tersebut hilang atau rusak yang tidak disengaja OGITU.com selama 12 bulan sejak tanggal pembelian.


  3. Dengan Sistem Lelang Terbalik maka semakin banyak member yang membuka harga (klik ‘Lihat harga’) maka harga produk tersebut akan semakin murah bahkan jauh di bawah harga ritel.


  4. Produk asli dan bergaransi.




  5. Pengiriman cepat dan aman dilengkapi oleh asuransi pengiriman.





  6. Tanpa Credit card surcharge (tanpa biaya tambahan transaksi kartu kredit)




  7. Segera tersedia fasilitas cicilan dari bank terkemuka.





  8. Kesempatan mendapatkan penghasilan dengan 5 (lima) macam BONUS REWARD MEMBER GET MEMBER.


  9. Untuk keamanan transaksi, OGITU.com didukung oleh partner penyedia fasilitas pembayaran yang dapat dipercaya,seperti dibawah ini:



Banyak kan keuntungannya, makanya ayo buruan gabung dengan OGITU.com dan nikmati keunikan belanja, diskon besar, harga murah dan yang tidak kalah penting barang terjamin kualitasnya ;)

1 komentar:

  1. Sama seperti di BidBagus dong :D
    http://www.bidbagus.com/af/2516u945

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts