*Cemas dan Gelisah*

Selasa pagi, azzam makan biskuit karena ngoloh(makan) tangan, makanya ku kasih biskuit anak, ehh udah abis 1/4 nya kok muntah. ku pikir karena kepagian ngasihnya, ya sudah lah biskuitnya di buang. setelah semuanya pada beraktifitas, aku lagi nyuci juga, azzam lagi ma amminya di depan, ku samperin kok muntah buanyak banget(kayak air ancuran :o )lemes deh dia, kasian :( masih kecil juga udah muntah banyak banget.

Setelah muntah, ku kasih ASI, eh dianya kok muntah lagi, dalam sehari ada 7x muntah dia, sampe lemes, tak berdaya, ndak mau senyum, ndak mau di kasih maenan juga. Sorenya baru panas badan nya, ku bawa ke bidan katanya masuk angin (apa karna mandinya kepagian ya?)

Pulang dari bidan, di minumin obat, baunyaaaaaaaaa :o aku sendiri yang mau muntah hahaha.....yang minumin obat ada 4 orang :D biar rame hehehe

Paginya mau dikasih obat tapi ndak tega, jadi seharian dia masih panas dan kadang juga muntah, kasian, rasanya sedih pengen nangis liat azzam merintih2 karena badannya ndak enak. karena masih panas, sorenya setelah suami pulang dan anak2 juga dah pada di rumah, azzam dikasih obat deh, tapi aku sembunyi :o ndak tega aku liat azzam minum obat, ndak kuat juga baunya obat (karena aku ndak doyan obat hehe) alhamdulillah azzam dah lumayan dingin badannya

Pagi hari menjelang, ehhh azzam dah bisa ngoceh lagi, badannya udah dingin, alhamdulillah dia dah sembuh, tapi kok pake acara muntah lagi ya :s

Yahh begitulah, namanya juga lagi sakit, aku beadang jangan begadang *nyanyi :D
2 hari 2 malem aku tak bisa apa2, hanyak gendong azzam, duduk, berbaring aja hehehe azzam nya ndak mau di tinggal, ndak mau bobok, maunya bobok hanya di gendong aja :D takut di tinggal dia hehe

Azzam.....azzam.... anak sholih mujahid ummi dan abi ^_^
semoga ALLAH selalu menjagamu dan melindungimu nak, sehat selalu ya, miss u Abdullah Yusuf Azzam :)

4 komentar:

  1. Alhamdulillah Azzam selalu tegar...kalau sakit cuma bentar...esoknya dah ceria lagi,,,alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. Abu Azzam =>> Alhamdulillah ^_^ i lov u coz ALLAH

    ReplyDelete
  3. Azzam makin shalih dan lucu aja sekarang lho yank...jd gemes kalau liat Azzam...

    ReplyDelete
  4. he em, sampe capek gigiku karena gemes hahahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts