"Ingin rasanya, tapi apalah daya :D"

hehehe judulnya aneh banget, lebayyyy :D

Yahhh begitulah Lita, sukanya yang aneh2 bin lebayy.com

Sebenernya tuh pengen curhat, tapi mau ngambil judul kok susah alias ribet gitu, jadi ya sengetiknya jari aja hehe

Ingin rasanya aku menjadi seorang istri idaman bagi suamiku, selalu berpenampilan cantik di depan suami (tapi kok ribet ya :D)ketika suami di rumah. Padahal hanya sepele, berdandan cantik gitu, tapi kok ya ribet alias males hehehe *harus di basmi nih malesnya

Tiap suami pulang, istri selalu menyambutnya di depan pintu dengan anggun agar suami tentram hatinya karena setelah seharian bekerja, ni malah suami pulang belum mandi hahahha *banyak alasan, ngurus anak lah, ngaurus rumah lah :D dasar Lita

InsyaALLAH akan di coba deh, *kata2 "deh" nya tu terpaksa ndak ya hehehe
InyaALLAH ndak ^_^

Tapi perlahan dan pasti, di awali dengan basmallah dulu hehe.....semoga bisa bisa bisa bisa.....
Dimulai dari kapan ya :D sekarang juga harus nya, yahhh di coba insyaALLAH ^_^

ingin jadi istri anggun, yang selalu sejuk di pandang mata suami, indah kayaknya selalu menyenangkan hati suami ^_^

Ya ALLAH, mudahkan lah urusanku untuk menyenangkan hati suamiku,selalu mencintainya karena cintaMU Amiin





2 komentar:

  1. Billy S SyarifudinJune 26, 2011 at 6:57 AM

    Subhanallah...he he gak usah di paksain sayangku...biasa-biasa ja deh he he

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts