"Cemburu Aku....Cemburu"

Jalan-jalan di sore hari bersama si kecil Abdullah Yusuf Azzam putra tercintaku, bermain ke tetangga, wahhh ternyata rame sekali, banyak anak kecil bermain bola...azzam bengong aja liat keramaian, karena jarang sekali keluar rumah di keramaian anak2

Sudah lama maein nya, pulang deh, tapi masih jalan-jalan ke rumah tetangga sebelah, disana ada seorang ummahat tapi baru menikah si, di gendong lah si azzam
"mirip abinya ya mb" kata mb nya
"apa iya mb?" kataku sambil mikir, ini akhwat ternyata diam2 memperhatikan suamiku ya, cemburu aku hiks
hahahaha padahal suamiku tu pergi pagi pulang magrib kadang sampe malem, jarang di rumahnya, di rumah juga jarang dan bahkan tak pernah keluar ke tetangga, paling cuma nyapu dan bersih2 di halaman dumah aja. kok bisa ya, si akhwat itu memperhatikan suamiku!!!!!

sampe rumah bilang deh sama suami
"bi..bi...tadi ada akhwat yang bilang azzam mirip abi, cemburu ummi" kataku
"lah kenapa cemburu?" kata si abi
"lah berarti kan abi di perhatikan ama tuh akhwat" kataku lagi(muka merah karena cemburu)
"hahaha.....mirip apanya ya, perutnya yang ndut mungkin =))" katanya abi

hahahaha cemburu cemburu, tak apalah, cmeburu kan tandanya sayank, tapi jangan kelewatan ya cemburunya ^_^

Abi, klo keluar, sekarang tutup muka aja ya, biar ndak di liatin ama akhwat2 hahahaha :p

8 komentar:

  1. mustinya Lita bersyukur karna di kasi Abi yg cakep.... kan jd bnyk yg seneng ngliatnya, hehe.... apa kabar Jeng Lita....http://www.ikutikutan.com/

    ReplyDelete
  2. hahhaa :D...ngguyu tenan ki hehe...

    hehe tak kasih tau tetanggany aah :D v

    mba lit ..aku yo ditag to heu

    ReplyDelete
  3. hehehe kang sugeng, iya juga ya ^_^ alhamdulillah sehat kang, sampean juga sehat kan insyaALLAH


    wew diko, tuh, kemaren sore tetanggaku lewat hehehe...moh ahh, di tag ntar ngetawain wae we :p

    ReplyDelete
  4. yeee..aku ketawa seneng je mba..he bagus2 je hikahny juga terselip dr crita crianya hehe ..pisz :D

    ReplyDelete
  5. Billy S SyarifudinJuly 14, 2011 at 4:46 AM

    he he...(no coment)

    ReplyDelete
  6. weleh, terselip, kayak apa aja :p

    nape bi ketawa2 :s no coment kok hehe :p

    ReplyDelete
  7. hahahahha..lucu jg ya ekpresi lita pa lihat klo bs lihat aslinya...

    ReplyDelete
  8. wew,sini lihat yang aslinya bu, ke kuus dulu hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts