"Bekerjasama"

bekerja bersama atau sama2 bekerja? hayoo siapa bisa tebak, enakan yang mana:D

hehehe....sebuah rumah tangga, ada suami, istri dan anak tentunya. mereka mempunyai tugas masing2 sesuai kodratnya. seorang suami wajib memberi nafkah keluarganya dan jangan sampai mengeluh sedikitpun. seorang istri wajib mengurus pekerjaan rumah, dan mendidik anak2nya. tapi tapi tapi hehehe

seorang suami juga wajib lo membantu pekerjaan istri di rumah. jangan mentang2 udah punya tugas masing2, tapi ndak mau bantu istri di rumah, enak amat yakkk jadi suami kalau gitu. pagi pergi kerja, pulang sore, udah gitu aja. padahal kalau di banding tugasnya seorang istri di rumah, subhanallah.....belum ada tandingannya capeknya pekerjaannya (kebanyakan nya nya gan hahaha)

seorang istri itu harus mengurus rumah ya seperti membersihkan rumah dari dalam sampai luar, memasak untuk keluarga, menuci baju, mencuci piring, nyetrika, kalau udah punya anak, ya ngurus anak juga, mandiin lah, ngajak bermain/belajar lah, belum ini itu lah.

pekerjaan seorang istri/ ibu itu 24 jam non stop. kalau suami kerja kan hanya dari pagi sampe sore doank, lah kalau istri, jam berapapun di butuhkan, pasti siap siaga, contohnya kalau anaknya bangun tengah malam karena haus atau pepsi, pasti ibulah yang bangun (pengalaman :D).

jadi, jangan egois sebagai suami karena tugasnya mencari nafkah itu di anggap berat, padahal ternyata lebih berat pekerjaan istri.

hai para suami, bantulah pekerjaan istri, jangan hanya diem aja atau tidak mau bantu2 pekerjaan istri di rumah, kasian, istri juga manusia, bisa lelah juga. kalau istri sakit kan juga suami yang repot, makan belum ada makanan, mau kerja tapi pakaian masih kotor, ngurus anak dll (emang enak hahaha)

biar keluarga bahagia dan selalu sehat, salinglah bekerja bersama2, saling membantu, jangan pernah bilang "ini kan tugas istri, aku kan tugasnya cari nafkah" sebenernya sedih lo hehehe (bukan pengelaman lo ya :D)

kalau istri bantu suami bekerja, itu juga boleh asal pekerjaan rumah tidak terganggu dan suami mengijinkan. pokoknya intinya saling membantu deh, kalau melihat istri lagi ngapain gitu, di bantu sebisanya karena istri itu seneng kalau di bantu ^_^ kalau capek bisa minta di pijit hehehehe oya, kalau suami lihat istrinya kecapean, yang peka donk ya, langsung tuh menawarkan diri untuk memijit, bukan hanya di biarin, kan kasian...kasian kasian..... :D

untuk suamiku tercinta, makasih ya udah mau membantu pekerjaan aku, kalau pagi2 sebelum kerja udah ngepel dan nyapu pekarangan, pulang kerja juga kalau ada cucian piring, mau mencuci hahaha bagooosss bagosss :p

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts