"Sebenernya Sama Tapi Beda"





Senyum dulu ahhh, sedekah yang paling mudah dan terlihat indah. bagus kan senyumnya hehe

Yahh itulah yang setiap hari ku lakukan untuk menyenangkan hatiku dan menenangkan pikiranku. karena kalau ndak gitu, bisa stres aku hahaha

Setiap pekerjaan memang tidak ada yang mudah, semua butuh proses, butuh kerja keras, butuh ketekunan dan semangat. itupun kalau kita ingin sukses ya, beda kalau hanya main-main saja, lontang lantung juga bisa hehe

Aku lagi belajar berbisnis nih, jadi perlu belajar dan belajar terus, teori sudah di baca, praktek yang kadang tidak sesuai teori. sudah ada puluhan orang yang ku ajak bisnis kok pada menolak hahaha yahh pikiran orang kan beda-beda ya, tinggal mana otang yang mau menuju kesuksesan dan mana yang tidak. kebanyakan mereka bilang, wahh produknya mahal, pengeluarannya banyak. emm perlu di garis bawahi tuh sebenernya.

produknya mahal, pengeluarannya banyak

Yukkk kita bahas bisnis yang kebanyakan orang tidak mau bergabung karena itu. apa itu? tuh di atas hehe

Kebanyakan mereka memandang adalah, untuk memulai bisnis itu butuh dana banyak, kan eman-eman uangku, bisa untuk di tabung. padahal ya, di tabung tidak akan berkembang, di bank aja, banyak orang menabung tapi uangnya tidak untuk di simpan saja, tapi di kembangkan untuk berbisnis, biar bank nya juga dapet untung, tuhh contohnya ada pinjaman, ntar kan pihak bank dapet untung dari situ.

Nahhh, kalau bisnis yang menjual produk, apa lagi yang MLM ya, kebanyak orang menghindar dari MLM, padahal dia tidak menakutkan. memang sih harga jadi lebih mahal, tapi kalau udah jai member kan jadi murah hehe

Sebenernya ini permasalahannya adalah antara bisnis MLM dan bisnis yang biasa ya seperti buka toko dst

Kalau di lihat2 ya, bisnis mlm itu banyak untungnya dan ndak ada ruginya. contohnya ni :

Kita belanja => dapet untung jika di jual lagi karena kita dapet harga member dan di jual akan lebih mahal
jadi member => kita akan dapet point, untuk dapet bonus

La kalau bisnis biasa :

Kita belanja => sama dengan yang di atas, kita dapet harga murah karena kita belanja banyak
trus tidak dapet point untuk tambah bonus.

Udah keliatan kan, bisnis MLM untungnya berlipat2, bisnis biasa hanya dari penjualan saja. dan itu pun semuanya butuh modal, bisnis mana sih yang tidak membutuhkan modal? sepertinya ndak ada ya. semua bisnis pasti butuh modal, kah itu untuk jualan kan hehe

Kalau saya nih bisnis online ya sesuai kebutuhan. kan produknya macem2, dari kosmetik, sabun, shampo. jadi, terasa ringan untuk pengeluaran karena setiap hari kita butuhkan, tapi tetep dapet point haha enak kan.

Selera masing-masing sihh hehe aku juga pertama gabung, wahhh kok kayaknya berat, setelah dapet ilmunya emmm ternyata begini ya, memang bener seperti ini bisnis tu..

tetep semangat untuk bisnis online kalau kita yakin bisa, insyaALLAH akan di permudah dan akan mudah. wujudkan impianmu, yang mau naik haji? ngajak ortu naik haji? yukk kita coba bisnis online ini, insyaALLAH ini bukan janji2 seperti yang di katakan oleh parpol2 haha...tapi ini kenyataan anda bisa mewujudkan impianmu, asal kuncinya sabar dan kerja keras ^_^

2 komentar:

  1. mantap nduk...good luck yo...simbah yo diajari yo :)

    ReplyDelete
  2. yuhu, ntar tak ajari pastinya :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts