Bisnis Online Ku

Mana...Mana...bisnis onlinenya? :D

Tema yang membuatku menjadi semangat luar biasa, karena memang saya suka dan cinta sekali dengan bisnis online. Kenapa tidak? Karena profesi saya yang hanya di rumah saja sebagai ibu rumah tangga menjadikanku suka dengan bsinis online. Sebenernya sebelum menikah pun saya sudah suka dengan bisnis online, yahh walau pertamanya coba-coba tapi dari hasil mencoba ternyata juga berpeluang. Nahh setelah itu saya lanjutkan deh sampai sekarang bisnis online nya. Banyak sekali bisnis online yang saya tekuni, dari bermacam-macam produk saya onlinekan, karena inilah yang bisa saya lakukan di rumah, karena tugas saya di rumah mengurus rumah dan anak, jadi ya untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak harus keluar rumah ya hanya bisnis online saja, yang bisa di kerjakan kapan saja waktu luang saya, tidak terikat dengan waktu.

Biasanya sih saya mulai bisnis online nya setelah anak sudah tidur dan tugas rumah beres, tapi kadang dan sering malah hehe anak tidur kerjaan rumah belum beres, saya gunakan untuk kerja dulu di bisnis online. Karena kalau saya komputeran tapi anak saya bangun, wahhh bisa rebutan mouse deh, maklum lah, anak saya baru berusia 15 bulan jadi dia sukannya main dengan hal-hal yang unik dan baru apa lagi yang bisa nyala, mouse kan nyala lampunya warna warni, ya gitu deh jadinya hehe rebutan :D

Ngomong-ngomong soal bisnis online, ada banyak fasilitas sebenernya untuk menekuni bidang ini. Yang sekarang-sekarang ini lagi booming ya promosi nya ke facebook karena memang pengguna facebook itu luar biasa banyak nya. Yang kedua itu blog, kenapa saya bilang blog? Karena bikin blog itu gratis hehe..

Blog sekarang macem-macem, ada yang dari blogspot, wordpress masih banyak sih tapi saya taunya hanya itu hehe
Siapa sih yang belum punya blog di jaman yang modern gini, serba canggih, apa-apa pakai elektronik. Emm.. yang belum ngerti blog sangat di sayangkan, boleh deh yang belum ngerti blog dan pengen banget bikin blog, bisa ikutan sekolah blog loh, nantinya kita di ajarin bikin blog sampai kita bener-bener bisa, dan ndak hanya itu saja, dengan blog, kita juga di ajarkan tentang bisnis online menggunakan blog. Jangan salah, blog itu bisa menghasilkan uang loh, buktinya saya punya banyak banget blog hehe semuanya untuk bisnis kecuali blog ku yang satu ini.

Blog, selain menghasilkan uang juga bisa menghasilkan barang. Loh kok bisa? Bisa aja, nih buktinya, saya ikutan lomba blog, ntar hadiahnya barang hehe betul sekali, punya blog selain untuk bisnis juga bisa untuk lomba, banyak sekali lomba blog setiap bulannya. Saya seneng sekali kalau masalah lomba blog apa lagi tentang menulis artikel, yahh walau entah menang entah kalah yang penting saya suka, dan bisnis online itu yang membuat saya selalu semangat.

Yang masih penasaran dengan blog, yukk deh belajar di Sekolah Blog biar di ajarin sampai bisa. Karena kalau kita belajar sendiri lumayan lama, kalau untuk bisnis dan lomba, tapi itu untuk pemula banget sihh hehe semangat ngeblog deh yukk cari kesempatan untuk berbisnis online dan raih hadiahnya dari lomba blog. Sekali mendayung 2, 3 pulau terlampaui deh :D

Selamat ngebloging :D

4 komentar:

  1. Salam kenal mbak..bisnis online memang menyenangkan karena semua dikendalikan dari rumah. Tinggal bagaimana kita serius untuk menekuninya sambil membagi waktu dengan keluarga...salam sukses mbak...

    ReplyDelete
  2. hehe bener bener, salam sukses juga, pasti juga suka bisnis online kan :D

    ReplyDelete
  3. salam Kenal....
    untuk urusan bisnis online memang banyak diburu, tp tak jarang jg yang menipu
    hanya share aja... bicara bisnis olnine kunjungi Blog sy di http://goo.gl/ddAPJ
    smoga bermanfaat, terimakasih

    ReplyDelete
  4. yuhu bener sekali, memang semua bisnis online tidak sama, ada yang bener ada juga yang menipu.makasih kunjungannya ya :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts