Mau Beli Mobil Baru?? Ke Carmall.com aja Yukk

pagi-pagi dapet info klo ada kontes carmall. langsung deh ke TKP dan ternyata bener, tertarik nih untuk berpartisipasi ke kontes ini, siapa tau juga bisa beli mobil baru di carmall (dapet gratis juga boleh hehe)



“mb, sini main ke kudus, belum pernah kan main ke rumahku yang baru” ajakku kepada temenku yang setia sejak kuliah dulu
“jauhhh, ntar ahh klo udah beli mobil baru :D” jawabnya sambil bercanda
“yahhh, kok gitu, berarti ntar klo mau main ke salatiga nunggu beli mobil baru juga ahh” ledekku kepadanya
Nahhh mumpung impian aku dan temenku sama tuhh, pengen beli mobil baru, pas kebetulan ada info tentang mobil di carmall.com, emmm cocok nih kayaknya. Ntar kita bareng-bareng belinya yahh :D

Setelah aku lihat-lihat mobilnya, hihi aku kok tertarik ya, modelnya aku suka, bagus dan warnanya juga cerah tapi lembut, praktis lagi, bisa pesen online. Apa lagi yang model baru tuh, warnanya hijau, aku suka warna hijau dan aku naksir berat dengan dia . insyaALLAH pasti aku bisa beli tuh mobil, apa lagi harganya lumayan terjangkau dengan model dan bentuk istimewa seperti itu. harga mobil barunya juga terjangkau,pokoknya kereen deh

Pengennya sih klo bisa ada yang ngasih gratis gitu hahaha (ngarep.com)
Tapi tetep berjuang untuk mendapatkan mobil impianku itu, nabung dulu deh dari sekarang.

Kenapa sih aku kok suka dengan carmall.com?

Mau tau? Ini loo carmall.com tuhh

CarMall.com adalah portal otomotif yang tercepat pertumbuhannya di Indonesia dengan traffic yang tumbuh double digit setiap bulannya dan lebih dari 30.000 fans Facebook. Melalui direktori otomotif dan informasi mobil baru yang komprehensif, berita-berita terbaru dunia otomotif, serta sistem navigasi situs dwibahasa, CarMall.com memiliki visi untuk menjadi situs otomotif nomor 1 di Indonesia. CarMall.com sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh sgCarMart, portal otomotif Singapura yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menempati peringkat 1 selama 7 tahun berturut-turut.

Mobil Baru

Mobil Baru CarMall.com menyediakan informasi semua model mobil baru yang tersedia di pasar kendaraan. Informasi yang disediakan meliputi deskripsi dan spesifikasi mendetail dari masing-masing model, dan disertai fasilitas bagi calon pembeli mobil untuk secara mudah membandingkan di antara pilihan-pilihan yang tersedia, untuk kemudian memilih mobil dan harga yang ideal.

Harga mobil baru yang tercantum diperbarui setiap bulan, dan bersama dengan price list dari dealer yang bisa dicetak, CarMall.com membuat keputusan memilih dan membeli mobil menjadi mudah.

Artikel Editorial

Editorial CarMall.com memberikan penggemar otomotif berbagai pilihan informasi untuk membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan otomotifnya. Dengan fitur editorial meliputi Berita, review mobil serta saran yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan segala informasi otomotif dalam one-stop portal.

Daftar Direktori Otomotif

Daftar direktori motor CarMall.com menawarkan kumpulan informasi tentang mobil yang terdiri dari berbagai kategori, untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap aneka layanan toko/merchant otomotif. Dilengkapi kontak lengkap serta deskripsi produk & jasa yang ditawarkan merchant.

CarMall.com adalah bagian dari sgCarMart.com, situs mobil nomor 1 yang tak terbantahkan di Singapura. Setiap bulan lebih dari 2 juta orang mengunjungi situs sgCarMart.com, dan sebagai bukti popularitasnya telah dianugerahi kategori the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut dari Hitwise. SgCarmart.com juga mendapatkan reputasi pengakuan The Spirit of Enterprise 2008 di Singapura. Selain itu, berhasil menyandang gelar Singapore Prestige Brand Award 2010 dan belum lama ini menyabet Successful Entrepreneur Award 2011.

Lengkap kan, makanya itu aku tertarik dengan mobil carmall.com, mobilnya selalu update lagi. Mobil hijau yang aku suka itu baru meluncur lohh bulan ini, keren deh pokoknya mobil yang ada di carmall.com ini.
Sebenernya kalau aku udah punya uang sekarang, bisa langsung ku beli tuh mobil hehe bisa untuk mudik lebaran ke lampung . apa lagi aku mudiknya ke kampung, tetangga pasti berdatangan untuk melihat mobil mewah seperti mobil di carmall ini, bisa-bisa orang sekampung ndak mau pulang karena terpesona dengan kecantikan, keindahan desainnya, kemewahannya juga haha (menghayal hehe)

Tapi itu baru hayalan, karena mudik besok sabtu, sedangkan uang belum cukup hehe ngiler deh jadinya Cuma kepengen doank, bener deh, mobilnya keren-keren. Ntar ahhh pas pulang kampung mau bilang ke bapak. Pak, klo mau beli mobil baru, di carmall.com aja yukk hehe
Bisa woro-woro ke tetangga juga, eiitt jangan salah ya, orang kampung di desaku itu kaya-kaya loo, tanahnya aja banyak, pada punya mobil truk, bajak, masak beli mobil baru di carmall.com aja ndak mampu, kayaknya ndak mungkin, mereka pasti mampu dan pasti tertarik setelah melihat mobilnya. Siapa tau aku dapet hadiah mobil baru dari warga kampung karena sudah mempromosikan carmall.com ke mereka haha (mimpi lagi deh :D)

Ya sudah lah, dari pada mimpi terus, mending langsung action aja sambil nabung, ntar beli deh tuh mobil barunya di carmall.com semangaattt membeli mobil baru :D

Cari mobil baru praktis dan mudah ya di carmall.com donk ahh

oya, ada info nih, bahwa CarMall.com adalah Website Mobil di Indonesia loo, kami menyediakan cakupan yang lengkap dari berita otomotif, tips mobil yang berguna dan balap mobil. Selalu update dengan informasi banyak merek mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, Audi, Kia dan Proton. Direktori Otomotif menyediakan daftar info penyedia produk otomotif dan jasa di Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi seperti bengkel mobil, salon mobil, audio mobil, sewa mobil, aksesoris mobil, spare part mobil, stiker mobil, dealer mobil baru dan mobil bekas. Toko-toko ni menyediakan merek seperti JVC, Pioneer, Sony untuk audio sistem; 3M, SolarGuard untuk Kaca Film; Mequairs, Turtle Wax untuk cuci mobil dan poles; Bridgestone, Dunlop, Goodyear untuk ban mobil ; Enkei untuk velg; Garmin, Mio, Superspring untuk GPS.

6 komentar:

  1. wow.. :)

    banyak sekali kontes akhir2 ini.. :)

    ReplyDelete
  2. carmall...mall untuk mobil, jadi memang super lengkap...selamat berlomba ya..salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  3. wow

    keren .... boleh ikut kan

    ane dah follow blog ini, foll back yah ..?\

    http://masroqib.blogspot.com

    ReplyDelete

  4. Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah

    Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

    ReplyDelete
  5. Carmall is the best automotive portal now, please kunjungan baliknya! -Portal Otomotif

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts