"Bertanya-tanya"

Suatu malam, tepatnya malam ahad, tanggal 15-8-09....aku pergi ke islamic fair dengan temenku karena jatahnya jaga. emmm....malam yang begitu dingin untuk di lalui....kerlap kerlipnya lampu jalan yang begitu ramai kendaraan berlalu lalang kesana kemari.

Yah....begitulah suasana jogja di malam hari, apa lagi malah ahad, malam untuk jalan2 bersama keluarga ^_^, ataupun sahabat (kayak diriku ini perginya ma sahabatku hehehe...). Malam itu, tapatnya sampe per empatan monjali, aku berhenti karena pas di lampu merah.....aku melihat ada anak remaja (kira2 usianya 15-17 tahun), berada di pinggir sebelah kiri jalan, tapi juga agak di tengah2 jalan, aku lihatin terus....ada apa dengan anak ini (aku berfikir ada kelainan ma anak tersebut), dia sering banget liatin lampu merah dan berdiri tegak di jalan dengan pedenya hehehehe......

Ternyata.....eh ternyata....emmmm....lampu merah pun berlalu, saatnya lampu hijau menyala....motor, mobil, sepeda mulai melaju dan ternyata....emmm......anak itu pun ikut melaju (hihihii dalam hati dan aku bilang ma temenku, lucu banget si itu anak ^_^), udah jauh dari tempat itu ...aku pun masih ketawa2 karena inget adegan si anak tadi, karena lucu banget bagi ku.....hehehe emang dia kendaraan ya kok ikutin lampu merah, padahal dia mau belok ke kiri lo, bukan lurus hihihi....



ya itu tadi cerita lucu dari ku, cerita tadi malem hehehehe.............

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts