"Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman"

Perguruan tinggi idaman…emm….perguruan yang pastinya bagus. Bagus dari segi kualitas kampusnya, dan dosen nya hehe…

Setiap siswa yang ingin masuk ke universitas pasti akan mengincar universitas yang negri dan terkenal hehehe tapi ndak semua, Cuma beberapa aja :D contohnya saya, cari univ yang penting murah hihihi……….ketauan ndak mutu ni saya ;)

Iya, memang bener…. para siswa pasti mencari kampus yang pertama adalah biaya, karena bagi yang kurang mampu, pikir2 dulu klo mau masuk ke univ bagus dan terkenal, memang si klo terkenal itu pasti negri dan pasti kampus terbaik, tapi ya itu…dari pada masuk ke univ bagus tapi biaya mahal kan malah mencekik leher hehehe. Bagi para saya, univ idaman itu adalah univ yang murah biayanya, kualitas bagus, dan mutu dosen nya apakah sesuai dengan bidang ato ndak…

Kan ada ya, seperti saya ini, dulu kuliah di univ swasta, banyak banget mendapat kekecewaan….banyak dosen yang mengajar tidak sesuai dengan bidangnya, jadi penyampaian nya juga tidak memuaskan. Setiap memberi materi, diberi makalah dan bapak nya bilang gini “ni, halaman 4 di buka ya, udah kan….bisa di baca sendiri2…..” gubrak….pikirku…huff…kenapa ngajar klo emang ndak menguasai, keluar tidak tepat waktu pula…..korupsi waktu banyak banget, masuk telat…keluar duluan dari pada yang lain…capek dehhh hehehe gregetan rasanya :D

Itu sebabnya mutu dosen sangat penting untuk perkembangan kita dalam meniti ilmu di univ pilihan kita. Ada lo univ nya bagus, luas, perlengkapan kebutuhan mahasiswa terpenuhi, biaya murah, negri lagi hehehe……tapi ya itu, klo yang otaknya pas2an harus berjuang sekeras mungkin untuk bisa masuk ke univ yang satu ini.

Intinya, univ idaman itu ya, kita merasa nyaman dan betah untuk berlama2 di kampus (belajar maupun kegiatan lain), kampusnya luas dan banyak pepohonan, dosen nya bermutu, dan biaya terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.

Jadi, untuk para mahasiswa.....cari lah kampus yang bermutu Dosen nya (itu yang pertaman), kampus yang nyaman dan memadai, dan biaya yang murah hehehe.....kampus idaman bagi mahasiswa pastinya :D

Di UII Jakal (jalan kaliurang hehehe) itu menurutku bagus, udah masuk ke kampus idamanku hehehe…..luas, bagus deh pokoknya…..banyak pepohonan, jadi enak untuk berteduh (apa lagi untuk tidur hihihi) :D dosennya juga bermutu (cerdas dan humoris), kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya pernah merasakan kuliah di uii selama 6 bulan, tapi di kampus demangan hehehe karena ambil akta4 :D

Ni masih ada kenang2an waktu kuliah akta4 hehehe...........
Foto bareng2 ma temen2 akta dan dosen lucu nan asyik pak hujair sanaky :D

Bisa tau kampus UII Jakal karena pernah janjian ketemu temen disana. Pembukaan dan penutupan akta4 juga disana :D makanya tau, klo masalah biaya…emmm…kurang tau ya, tapi klo biaya di akta4 mah cukup murah di banding kampus lain, kuliah tiap hari dan dengan waktu hanya 6 bulan….keren kan hehehe….dosen2 nya juga ngangenin….banyak motivasi yang ku dapat disana…..perjuangkan terus ya UII, klo perlu di tambah lebih luas lagi biar menampung mahasiswa buanyak hihihi……………..





9 komentar:

  1. Universitas Idaman..., yang penting hati sudah terpaut di sana. Mau univ sebagus dan setenar apapun, kalo hati tidak di sana, tetap saja tidak bisa menjadi idaman (meskipun diidamkan banyak orang lain)

    Nice posting, ukh...
    Selamat mencintai kampus...^_^

    ReplyDelete
  2. Ramadhani ==> hehehe klo kampusnya ndak nyaman, apa lagi dosen nya mana mungkin hati kita akan disana :D

    jadi ya, kampus idaman pastinya kampus yang udah terkenal.....terkenal kualitasnya ^_^

    makasih ukhti dah mau berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. kunjungan siang, salam kenal.....

    ReplyDelete
  4. aku follow blognya, follow balik ya ....

    ReplyDelete
  5. begitu to ternyata.. kalo udah terlanjur bagaimana ngobatinya..

    ReplyDelete
  6. Rubiyanto ==> hehehe salam kenal juga .....^_^

    sulaiman ==> klo udah terlanjur ya sudah hehehe di nikmatin aja, yang penting kan berkualitas dosen nya, kampus sederhana.....ndak masalah :)

    ReplyDelete
  7. tukaran banner yuk, punya mu dah aku psang di blog ku.

    ReplyDelete
  8. rubiyanto =>> hehehe hayukkk.....bentar ya, sabar hehehe

    ReplyDelete
  9. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ salam dari teamronggolawe.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts