"dag dig dug"

dag dig dug debar jantungku...........ser ser ser bunyi darahku :D kayak lagu aja . kemaren sore, di anter suami ke acara tasqif di SD IT hehe gerimis-gerimis, bawa azzam, di bonceng ngomel mulu ni aku hahaha..... biasa, tiap di bonceng motor pasti cerewet, korban kecerewetanku pertama adalah mb v3 :D

Dulu pas di jogja, kita sering pergi-pergi naik motor, klo mb v3 yang bawa, emmm.....siap-siap deh kena omelanku "awas mbah, pelan2 klo di perempatan, awas ati-ati ada lampu merah, pelan-pelan lampu ijonya dah mau merah tu, ntar kena tilang lo dll" gitu mulu kata2ku, berhati-hati lah pokoknya (kayak belum percaya ma sopirnya hahahaha)

nahhh....begitu juga kemaren pas di anter suami, maklum...baru pertma kali di bonceng motor bawa azzam, lagi pula suami belum lancar naik motor, langsung terjun bawa aku dan azzam, di jalan raya yang ramenya bukan maen hehehe sampe mau belok aja nunggu kendaraan nya sepi, sampe kelabasan 3-4 x lipatnya tempat yang mau di tuju hahahahaha...........lucu-lucu

ndak papa, namanya masih belajar, pas sampe di tempat, suami langsung ke bengkel dan pulang kerumah, sms "mi, maaf yo, tadi ndak denger ummi bilang opo, soale lagi fokus ke jalan, dag dig dug ki lo" gubrak dalam hati hahahaha..........pantesan aja kelabasan juauuuuuhhhhhhhhhhhhhh banget, kan klo denger, aku turun aja di depan tempat acara,dari pada mau nyembrang tapi harus belok juaaaaaaaaauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh banget :))

hehehe ndak papa bi, semangat ya :D tapi...sekarang dah lancar dan ndak dag dig dug lagi khannnn heeehehe kan udah latihan keliling tadi malem dan tadi pagi :D SEMANGKA DEH ;)

I LOVE U COZ ALLAH

2 komentar:

  1. Billy S SyarifudinJanuary 24, 2011 at 6:09 AM

    he em harap maklum LATIHAN je..he he

    ReplyDelete
  2. he em latihan hehehe latihan kok brani bawa anak ki vie to ya :s

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts