"Klepon Special"



Hehehe....Klepon Special!!!! buat siapa ya ^_^ buat Suami tentunya,Klepon ala chef Lita hahaha....

Kata suami "makasih ya, emmm...kok asin ya, apanya nih yang asin?" hahaha ketawa ngakak aku =))

Hehe....kelapanya yang asin, soale tak kasih garem biar gurih, eeeee malah garemnya kebanyakan :"> Tapi enak kan :D

Klepon nya lucu ya hihihi jane ngeri, la warnanya pucat, ndak dikasih pewarna hehe.....tapi jadi indah karena dikasih coklat ^_^

Masih buanyakkk ni klepon nya, siapa yang mau???? soalnya bikin banyak, 1/2 kilo dibikin semua, nyawanya cuma 4 hahahha jadi ya masih banyak deh

2 komentar:

  1. Billy S SyarifudinJanuary 24, 2011 at 6:06 AM

    besok buat lagi klepeon dengan isian coklat ya,pasti ummhh....uennakk...kan special klepon isi coklat he he

    ReplyDelete
  2. hayyah buat lagi :s emmm sebulan sekali aja ya hahaha...........oke deh, ntar isi coklat, klo perlu keju juga :D enyak...enyak...:D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts