"Anak Sehat?? Susu Solusinya"


Saat bayi baru lahir, makanan pertama kali yang masuk ke lambung adalah ASI. ASI begitu penting untuk kesehatan bayi apalagi kolostrum yang terkandung di dalam ASI tersebut, segala-galanya bagi bayi. Pemberian ASI secara exklusif selama 6 bulan, setelah itu pemberian MPASI yang begitu beragam, dari mulai bubur instans, bubur olahan sendiri, dan susu formula untuk menambah kesehatan si anak. Pertumbuhan anak memang sangat cepat, oleh sebab itu kita harus teliti dan hati-hati saat memberikan susu formula untuk anak-anak, kita harus melihat kehalalannya karena pasti susu itu sudah teruji kesehatannya. “Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak“ oleh sebab itu Anak yang sehat pasti susunya berkualitas dan halal seperti frisianflag. Susu solusi ibu-ibu yang ingin anaknya sehat dan cerdas, susu inovasi yang sehat dan halal dambaan para orang tua.

Saya dulu tidak suka yang namanya susu, apa lagi susu putih, baunya amis serasa ingin muntah kalau mencium baunya. Tapi setelah saya punya anak dan harus membuatkan anak susu formula, ternyata sekarang saya doyan susu termasuk susu putih. Saya baru sadar, ternyata susu yang saya buat itu frisianflag, saya sering sekali membeli susu frisianflag walau beli yang shachetan sekali minum. Anak saya juga suka, kadang susu di campur dengan roti, menjadi menu sarapan pagi anak saya. Inovasi baru yang saya buat dengan susu adalah membuat pudding agar-agar, saya campur saja dengan susu frisianflag putih dan coklat, jadi seperti warna pelangi walau hanya warna putih dan coklat hehe dan anak-anak suka sekali, Apa lagi ada mesisnya untuk taburan di atasnya.

Susu itu menyehatkan, tapi kita juga harus teliti dalam memilih susu untuk anak-anak. Karena saya pernah melihat berita di televisi kalau susu merk lain itu tidak cocok untuk anak-anak dan sudah tidak layak di minum, oleh sebab itu kehalalan susu tersebut sangatlah penting dalam memilih susu yang sehat dan manfaatnya banyak.
Bukan hanya anak-anak saja yang minum susu, bahkan orang tua juga perlu minum susu. Anak-anak minum susu untuk pertumbuhan, dan kecerdasan otak anak. Kalau untuk orang tua, untuk menjaga tulang agar tidak keropos. Susu memang manfaatnya banyak sekali. Asal benar prosesnya dan teruji kehalalannya oleh MUI.

Sekarang ini zaman sudah modern semua serba canggih, informasi tentang manfaat susu, inovasi susu sudah ada di web atau blog di internet. Tinggal kita saja yang aktif mencari infomasi tentang susu yang berkualitas. Susu pun beraneka macam, ada susu sapi yang sering kita minum, ada susu kambing, ada susu kuda liar yang terkenal di Sumbawa Lombok NTB. Inovasi susu saat ini banyak sekali, dari mulai makanan, untuk masker dan untuk mandi juga bisa.

Mulai sekarang saya biasakan minum susu setiap hari, untuk pertumbuhan anak-anak saya dan menjaga tulang saya agar tidak keropos. Karena semenjak saya tidak suka susu, badan saya sering terasa pegal seperti remuk, ternyata kata temen saya itu tandanya tulang sudah mulai keropos, tulang tidak dapat nutrisi dan vitamin. Dari situlah saya mulai menyukai susu, usia saya belum terlalu tua jadi sayang sekali kalau di usia saya ini tulang sudah keropos. Saya akan membuat inovasi yang lain dengan susu agar anak-anak dan saya tidak bosan dengan susu, saya akan mencari informasi tentang inovasi-inovasi yang unik tentang susu di blog atau website, saya juga akan memilih referensi susu yang sudah teruji kehalalannya seperti frisianflag oleh MUI agar anak tumbuh sehat dan cerdas juga berkah. Aamiin









5 komentar:

  1. iya makasih sudah mau mampir dan membaca tulisan saya

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka terganggu denga aroma dan rasa susu. Tapi frisian flag rasanya enak, gurih gituuu... Semoga sukses dengan kontesnya yaa...
    Untuk nemani minum susu aku bagikan PR ya mbak... Bisa di lihat di:
    http://niken-bundalahfy.blogspot.com/2012/07/topsy-kretts-tulisan-berantai.html
    Makasih mbak...

    ReplyDelete
  3. dari kecil sampai sekarang kok gak pernah engga suka sama susu

    ReplyDelete
  4. iya bener mb niken, setelah minum susu frisian flag yang putih saya jadi doyan susu

    wahh heri hebat dong doyan susu terus, pasti sehat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts