"Teknologi Modern"


Presented by Ngawur, Powered by Pusat Teknologi


“Pemanfaatan Teknologi Digital Untuk Indonesia”
Teknologi canggih zaman sekarang

Dari zaman ke zaman selalu ada perubahan, perubahan yang semakin maju dan canggih. Apa lagi zaman sekarang ini semakin canggih, apapun sudah menggunakan teknologi. Dari mulai memasak nasi sudah memakai teknologi, yang tadinya sibuk di dapur berasap-asap dengan api, panas. Tapi sekarang tinggal colok langsung mateng deh nasinya. Teknologi listrik sangat membantu sekali untuk Indonesia karena dengan adanya listrik semua masyarakat Indonesia bisa mengerjakan apa saja di malam hari tanpa ada halangan. Tidak seperti zaman dahulu yang masih menggunakan lampu ublik (lampu yang pakai minyak tanah) itu saja tidak tahan lama dan tidak menerangi semua ruangan, hanya menerangi tempat dimana lampu itu berada. Belajar pun jadi susah, kegiatan apapun di malam hari jadi terhambat karena kurangnya penerangan. Berbeda dengan sekarang ini, semua kegiatan di malam hari di kerjakan dengan mudah.

Zaman serba canggih, secanggih internet yang bisa menyebar keseluruh dunia. Manusia memang pintar dan lebih pintar yang menciptakan manusia tentunya. Manusia menciptakan computer agar semua manusia dengan mudah menggunakan untuk hala apa saja termasuk belajar dan bekerja. Dengan adanya computer, pekerjaan semakin mudah, apa lagi di dalam pemerintahan, semua dokumen penting bisa tersimpan rapi di dalam computer, bisa mencetak jika di perlukan bukti nyatanya dan bisa di lihat jika hanya ingin melihat file nya. Zaman sekarang ini memang canggih, dan akan lebih canggih lagi. Seperti di jepang yang sudah membuat robot untuk menjadi koki. Bahkan mungkin nantinya yang menjadi presiden ini robot bisa jadi, yang memimpin manusia adalah robot, karena manusia memanfaatkan buatan tangannya sendiri, jadi bisa terkontrol sesuai keinginan kita.

Tapi saya jadi takut dengan zaman yang akan datang, takut jika bumi ini di kuasai oleh robot buatan manusia sendiri. Bukan memanfaatkan teknologi robot untuk kesejahteraan Negara tetapi robot yang menguasai manusia karena robot merasa lebih kuat dan tidak takut mati. Manusaia hanya punya satu nyawa dan robot punya banyak nyawa hehe kalau semua di kerjakan oleh robot, manusia kerjanya apa hayoo??? Menganggur atau malah sudah sukses??? Jawabannya bisa menganggur dan sukses. Intinya, semakin bertambahnya zaman, semakin bermanfaat untuk Negara kita, jangan sampai semakin canggih teknologi tetapi semakin buruk Negara kita karena tidak memanfaatkan teknologi tersebut. Seperti internet, sekarang ini banyak sekali member manfaat bagi semua manusia terutama bagi blogger yang hobi menulis dan bagi pedagang yang berjualan lewat media internet ini. Jadi sangan bermanfaat sekali kemajuan teknologi di zaman sekarang ini dan zaman-zaman berikutnya. Maju terus ilmuwan-ilmuwan modern masa kini untuk menciptakan teknologi yang lebih canggih dan lebih bermanfaat buat kita semua.

Seperti komunitas Komunitas Ngawur yang memberikan informasi terkini tentang kesehatan, wisata , teknologi dan msaih banyak yang lainnya. Dengan adanya Komunitas Ngawur para Blogger Nusantar ngumpul di komunitas ini dengan bertukar informasi dan saling sapa antar sesama blogger. Pusat Teknologi sekarang ini adalah internet, dengan adanya internet segalanya semakin mudah dan praktis.


3 komentar:

  1. Teknologi seperti pisau bermata dua mak...jika niat membuat dan memakainya baik, insyaallah bermanfaat, tetapi sebaliknya jika niatnya jelek maka yang ada kerusakan, kekacauan hingga sulit dikontrol malah bisa-bisa mempengaruhi perilaku. Saya sedang membayangkan "bagaimana cara mendidik anak-anak nanti di balik kecanggihan teknologi yg ada sekarang?" emm....sepertinya pendidikan agama sebagai dasar harus diperkuat...sebagai benteng di jaman modern ini :)

    ReplyDelete
  2. iya bener mak. agama menjadi tiang agama, klo agamanya bagus insyaALLAH teknologi yang negatif tidak berpengaruh walau jaman nya udah canggih sekalipun

    ReplyDelete
  3. selamat mengikuti lomba,
    salam kenal.
    kunjungi balik ya.
    trims ^.^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts