"Ibu Rumah Tangga Harus Pintar"









Seorang ibu rumah tangga memang super sibuk, seperti tidak punya waktu untuk istirahat. Pekerjaan rumah yang begitu banyak, menumpuk mengantri menunggu giliran untuk di kerjakan, mengurusi anak-anak dan suami. Tapi seorang ibu rumah tangga juga harus pintar membagi waktu, untuk urusan rumah tangga dan pendidikan. Seorang ibu rumah tangga yang kerjanya hanya di dapur saja juga jangan mau ketinggalan tentang info terkini.

Ada banyak informasi yang bisa di akses melalui hp, seperti Bundling Indosat Mobile & Nokia. Indosat menciptakan Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Haridan Layanan Info Wanita. Jadi sangat memudahkan para wanita seperti ibu rumah tangga yang selalu sibuk dengan urusan nya di rumah, bisa sambil membuka-buka informasi dengan Indosat Mobile nya sembari beres-beres rumah.

Pekerjaan rumah bisa terselesaikan dengan baik, informasi pun juga di dapat dengan mudah. Anak-anak juga bisa kita pantau dengan baik, berkomunikasi dengan suami yang sedang bekerja juga sangat mudah karena ada layanan gratis telfon sepuasnya tanpa batas, bisa telfon orang tua yang jauh juga, saudara dan teman-teman tanpa melalaikan kewajiban sebagai ibu rumah tangga juga tentunya.

Seorang ibu rumah tangga memang harus pintar. Pintar memilih Mobile yang sesuai dengan kebutuhan kita seperti Indosat Mobile, pintar membagi waktu untuk keluarga dan hobi kita. Seperti saya, saya hobinya mencari informasi tentang bisnis, tentang lomba menulis. Karena saya senang menulis walau masih belajar tapi tetep semangat. Dengan adanya Indosat Mobile sangat membantu sekali dengan hobi yang saya tekuni sekarang ini. Apa lagi kalau si kecil tau saya sedang di depan laptop, dia pasti ikut-ikutan mencet-mencet keyboard, jadi saya yang mengalah deh. Indosat Mobile memang sangat membantu sekali buat ibu rumah tangga seperti saya karena ada fasilitas info wanita nya. Semangat menulis lagi deh jadinya :D


“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger”




2 komentar:

  1. Makasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB ya. Sudah dibaca :) Good luck! ^_^

    btw, mak logo KEB udah ada yang baru loh. bisa dicek di dokumen group :) tx

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts