DISKON YANG MENARIK DI DISKON.COM

DISKON.com adalah media/ jasa dimana ada penjual yang mempromosikan barang atau usahanya melalui diskon.com dengan diskon yang fantastis. DISKON.com berkomitmen memberikan berbagai promo deals menarik setiap harinya. DISKON.com hadir dengan memberikan solusi berpromosi bagi bisnis merchant dengan metode yang efektif, efisien , membantu mempromosikan dan memasarkan produk anda .

DISKON.com juga bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha yang akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya. Dengan didukung oleh tim yang memiliki pengalaman di dunia online, DISKON.com memiliki keyakinan bahwa DISKON.com ini akan menjadi media yang menguntungkan bagi DISKON.com sendiri, customer, maupun merchant. Kesuksesan DISKON.com juga tak lepas dari kepuasan customer maupun merchant. Sehingga memberikan pesan positif ke semua pihak.

DISKON.com hadir dengan prinsip bisa memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis, pembeli, dan DISKON.com itu sendiri. Maka DISKON.com menawarkan beberapa point penting bagi calon merchant di DISKON.com. yaitu DISKON.com
• Tidak ada biaya diawal bagi pelaku bisnis yang menjadi partner diskon.com
• Terpromosikan secara online dengan begitu posisi brand partner akan lebih dikenal oleh khalayak luas sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan mendatangkan customer baru bagi partner.
• Diskon.com hanya akan mengenakan biaya bila diskon.com mendapatkan customer bagi partner .
• Terpromosikan melalui newsletter email company group DISKON.com (lebih dari 300000 member ) dan akun sosial media DISKON.com

Begitu mudah dan sangat menguntungkan di semua pihak bukan? Ada lagi nih keuntungan dari DISKON.com. apa itu? Bahwa Diskon.com memberikan diskon hingga 90% untuk restoran , usaha kuliner , spa, dan usaha jasa lainnya di kota Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan kota-kota di Indonesia lainnya. Anda bisa mendapatkan update mengenai diskon terbaru pada email Anda. Setiap pengunjung di DISKON.com bisa mendaftar menjadi member secara Cuma-Cuma alias GRATIS TISS TISS. Biaya hanya di bebankan apabila member melakukan pembelian voucher diskon di DISKON.com.

Pembelian voucher di lakukan setelah customer melakukan pembelian produk dengan cara menekan tombol BELI pada web DISKON.com contohnya yang sedang ada diskon murah, itu juga selama masa dealsnya masih berlangsung. Setelah itu customer melakukan pembayaran terlebih dahulu. Setelah customer melakukan pembayaran sebaiknya segera melakukan konfirmasi pembayaran, bisa dilakukan melalui form konfirmasi, chating, sms, telpon, dan email. DISKON.com akan memproses pembyaransetelah menerima konfirmasi dari customer dan akan mengirimkan voucher melalui email dan sms, itu juga akan dilakukan setelah masa penayangan deals di website selesai.

Setelah customer mendapatkan voucher, customer tinggal menunjukkan kode voucher kepada merchant DISKON.com. menukarkan voucher tidak harus hari itu juga, DISKON.com member kebijakan kepada customer dengan memberi tenggang waktu yang telah di tentukan oleh merchant DISKON.com. jadi customer bebas kapan saja akan menukarkan voucher tersebut asal tidak melebihi masa berlaku yang telah di tentukan oleh DISKON.com.

Oya, voucher DISKON.com bisa juga di gunakan sebagai hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan dan lainnya. Tapi tidak bisa di uangkan dan sisa voucher tersebut tidak bisa di gunakan di lain waktu. Hanya berlaku pada hari itu juga saat menukarkan voucher sesuai masa berlaku yang tertera pada voucher.
Ada yang belum tau cara membeli voucher? Begini nih Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui diskon.com :


















Tautan
























Gampang kan ya, yukk belanja di DISKON.com dengan harga murah tapi kualitas terbaik.
Perlu di ingat juga bahwa voucher tidak bisa di gunakan untuk deals lainnya. Karena Deals dari DISKON.com bersifat eksklusif hanya menawarkan satu deal murah setiap minggunya hal tersebut di lakukan oleh DISKON.com karena untuk menjamin harga dan diskon terbaik yang paling murah setiap minggunya hanya untuk kepuasan customer yang optimal, kecuali tertulis di syarat dan ketentuan deals

Jika customer ingin membatalkan deals yang sudah di pesan, customer harus memperhatikan ketentuan yang berlaku, bahwa proses pemesanan bisa di batalkan jika selama proses deals masih berlangsung. Jadi jika deals sudah di tutup dan voucher sudah dikirim ke customer, deals tidak dapat di batalkan begitu saja. berbeda jika merchant mengalami kebangkrutan atau barang yang di pesan tidak ada, maka uang akan di kembalikan kepada customer 100%

Customer bisa memanfaatkan newsletter DISKON.comTautanm untuk mendapatkan info-info terkini, paling update tentang promo diskon terbaru setiap minggunya. Kepuasan saat berbelanja di DISKON.com adalah harapan bagi DISKON.com. kepuasan mendapatkan diskon besar juga harapan konsumen bukan!! Jadi DISKON.com mengharapkan semuanya mendapatkan kepuasan masing-masing. Konsumen mendapatkan kepuasan berbelanja, merchant mendapatkan kepuasan dagangannya laris, DISKON.com juga mendapat kepuasan dari kedua pihak karena mereka puas dengan pelayanan DISKON.com .
DISKON.com juga memberikan peluang bagi yang berminat bergabung menjadi bagian dari DISKON.com yaitu menawarkan peluang kerja sebagai berikut :
MARKETING EXECUTIVE
Buat kamu pria/wanita berusia maksimal 30 tahun, berjiwa muda, dan memiliki kemampuan presentasi yang baik serta berpenampilan menarik, DISKON.com membutuhkan Marketing Executive untuk di kota Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Denpasar. Pastikan kamu memiliki SIM C dan motor sendiri.
MOBILE ENGINEER
Kamu pria/wanita suka programming? DISKON.com membutuhkan seorang Mobile Engineer (ME) untuk pengembangan aplikasi mobile untuk Blackberry, Android, dan atau iPhone. Kita lebih suka bila kamu berpengalaman bekerja dengan API seperti Facebook atau twitter. Akan lebih baik bila kamu sudah mahir menggunakan Git, MySQL, XML, JSON, dan Web Services. Kita lebih suka bila kamu berdomisili di Jogja.
Bila anda adalah orang yang masuk kriteria di atas, silakan masukkan Curriculum Vitae (CV), lamaran, ataupun hasil karya kamu (khusus Mobile Engineer) ke hrd@diskon.com.
Bermanfaat sekali bukan. Di samping mencari barang diskon besar yang kita inginkan kita juga bisa memanfaatkan kesempatan menjadi bagian dari DISKON.com. ya seperti menjadi marketingnya atau menjadi programmernya. Sangat berunTautantung sekali jika bisa masuk menjadi salah satu orang yang berada di DISKON.com ini.
Anda ingin DISKON.com ada di kota anda? silahkan bisa menghubungi pihak DISKON.com. karena Diskon.com saat ini hanya ada di kota Yogyakarta dan Semarang. Rugi deh klo ada diskon besar-besaran tapi jauh dari kotamu. Maka dari itu, adakan DISKON.com di kotamu, pmbeli akan lebih mudah mendapatkan barang dengan diskon yang menarik dan penjual pun mendapatkan keuntungan barangnya laku. Gimana? Berminat mengadakan DISKON.com di kota anda? Yukk silahkan hubungi DISKON.com melalui 0821 4000 1000/ email: info@diskon.com atau isi form DISKON.com maka kami akan segera menghubungi anda.
Begitu mudahnya belanja di DISKON.com. diskonnya menarik, barangnya berkualitas, pelayanannya sangat memuaskan. Apa lagi setiap minggunya pasti ada aja barang yang diskonnya gede. Jadi seneng belanja di DISKON.com kan!! Begitulah prinsippnya DISKON.com, selalu mengedepankan kepuasan konsumen dan tentunya jugaa kepuasan para merchant itu sendiri.

2 komentar:

  1. Hai, kamu sepertinya suka ikutan blog contest yah?
    gimana kalo kamu mengasah kemampuan kamu sambil cari uang jajan di contest Blog CarMall.com?
    lumayan loh hadiahnya sampe 12 juta totalnya, mumpung pesertanya masih sedikit nih, kesempatan menang kamu lebih besar. Ayo ikuti!
    klik link ini yah CarMall.Com Contest
    Ikut yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, aku coba ke TKP dulu.makasih ya infonya :D

      Delete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts