Cobaan ato Ujian????



Sebuah renungan buat kita, agar kita dapat mengambil hikmahnya, dan agar kita lebih bersyukur lagi..............
cobaan ato kah ujian? ya......22 nya.......emmm.........cobaan yang selalu datang dengan bergantian....masalah datang, belum selesai satu masalah ee..dateng lagi masalah yang lain....bagai tiada hari tanpa masalah.

ada sebuah cerita tentang seorang akhwat, yang kesehariannya itu tiap hari tanpa ketinggalan dengan yang namanya masalah. kadang aku berfikir, andai aku yang jadi si akhwat itu...apakah aku sanggup??..........."ALLAH tidak membebani seseorang sesuai kesanggupan nya"..........jadi,mungkin karena si akhwat itu sanggup....maka ALLAH menguji sesuai kemampuannya. padahal menurutku sangan berat, tapi alhamdulillah....si akhwat bisa bersabar dan mampu menghadapi masalah2 yang sering muncul walau kadang ada rasa menyerah yang bikin patah semangat...tapi karena semangatnya itu lebih kuat ...akhirnya si akhwat masih tetep bertahan melewati cobaan demi cobaan...emmmm...subhanallah....sampai saat ini si akhwat masih bertahan, walau ada rencana untuk meninggalkan masalah2 tersebut. semoga di mudahkan, ALLAH memberi yang terbaik untuk si akhwat tsb....^_^ amin..................

1 komentar:

  1. seepppp...SEMANGAT-SEMANGAT!!!jadi akhwat tu harus tegar...kalaupun ada yang merasa masih sering drop waktu da problem yang sepele2,,ya diusahain,,itu butuh proses hingga didapati bahwa pada diri telah hadir sosok pribadi baru yang penuh ketegaran dan optimisme dalam menatap kehidupan.ALLOHU AKBAR!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts