"Kerja di Rumah"

Nyuci, nyetrika, masak, ngurus anak dan suami hahaha itu pekerjaan di rumah kan ya :D

Tapi bukan itu yang ku maksud :p

kerja di rumah itu, ya seperti wanita2 yang kerja di kantoran gitu. kan banyak tuh seorang istri yang pengen bantu suaminya trus dia cari kerja deh di luar, tapi kasian anaknya jadi di asuh sama orang lain (pembantu atau orang tua). ndak masalah si sebenernya kalau yang momong itu orang tua kita atau pembantu, tapi yang jadi maslah adalah kasih sayang seorang ibu untuk anaknya. si anak kan butuh banget kasih sayang seorang ibu, seharian bersama ibu, di didik oleh ibu, bermain dengan ibu, beda lo rasanya seharian bersama ibu dan seharian bersama nenek atau pembantu.



Alhamdulillahnya aku ndak di bolehin kerja di luar hehe karena suami takut kalau anaknya ntar ndak keurus, atau di urus orang lain, ndak mau itu. karena kalau orang lain yang ngurus anak kita, kita ndak tau apa yang di ajarkan oleh pengasuh sehari-hari kan!!

Apa lagi kalau pengasuhnya suka lihat tv, sinetron dan musik-musik, wahhhh gawat tuh, ntar anak kita jadi ikut-ikutan seperti itu. makanya anak-anak sekarang sudah pinter sekali mengikuti tren lagu-lagu, sinetron2, la yang ndidik aja begitu.

Suami yakin dan yakin kalau ibunya yang ndidik, pasti akan lebih baik. aku juga begitu, ndak ingin anakku di asuh orang lain hehe pengennya ya ku asuh sendiri, biar bisa ngajarin dia yang baik-baik, ngajak bermain, pokoknya seharian bersama baby deh.

Nahhh, karena pengennya seharian bersama baby dan patuh dengan suami untuk di rumah saja, sedangkan aku pengen membantu meringankan beban suami dalam mencari nafkah, akhirnya aku ambil bisnis online aje hehe kan mudah tuh, di sambi online, bisa ngajak anak bermain, bisa masak, beres-beres rumah juga.

Bisnis apaan sih? hehe bisnis online lah :D
mau tau? yukk ikutan juga, cocok banget untuk ibu-ibu seperti saya, dan anda yang sedang cari penghasilan tambahan yang ndak perlu keluar rumah. ni lo bisnisnya, aku gabung ke dbc'n kalau pengen tau lebih banyak, silahkan aja kunjungi alamat itu, siapa tau bisnis itu yang anda cari hehe

Ndak itu juga, selain bisnis online, aku juga kerja online hehe kerjaanya gampang api susah, jadi gampang-gampang susah gitu deh :D
kerjaanku adalah nulis blog dan komentar haha sampe di julukin tukang komen nih. karena sudah bertahun-tahun tugasnya komen-komen, jadi ya gitu, jadi tukang komen ^_^

Kalau ada yang ngasih lowongan lagi, pasti aku terima hahaha tugasnya komen-komen juga ya, biar sama haha

Udah ahh curhatnya, maklum abis kerja jadinya iseng pengen posting hehe dari tadi pagi di sibukan dengan tugas-tugas rumah dan ada agenda lain, jadi kerjanya baru sempet malem. itulah enaknya kerja di internet, kerja di rumah bisa di kerjakan kapan aja dan di mana saja haha iklan banget :p

istirahat dulu ahhh ^_^

bisnis online



6 komentar:

  1. waaaahh ummi. . .contoh yang bagus ini InsyaAllah
    salam ukhuwah ^____^

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum,
    syukurlah jika memiliki kesempatan untuk mengasuh dan mengatur rumah sendiri, karena dengan itu akan semakin menghangatkan interaksi suasana rumah menjadi jauh lebih baik.
    kalo bisnis bisa dikendalikan tanpa harus bersusah payah keluar rumah, kenapa tidak ?m=
    moga sukses dan barokah

    ReplyDelete
  3. Undangan belajar kelompok khusus blogger wanita info lebih lanjut klik disini

    ReplyDelete
  4. terimakasih kunjungannya semua :) maaf baru sempet menyapa

    ReplyDelete
  5. salam kenal dan semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  6. salam kenal juga, amiin doanya semoga anda juga sukses :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Blogger templates

Popular Posts